Menjadi Madoffed memperbaharui Kekhawatiran Tas wanita

Ketakutan menjadi tas wanita hanya itu, rasa takut kehilangan segalanya dalam sekejap. Rasa takut hina umumnya telah disulap dalam hal seorang wanita menjadi janda atau tiba-tiba bercerai. Jadi masukkan menjadi "Madoffed" sebagai penyebab baru dari ketakutan tas wanita.

Baru kita membaca kisah dari Alexandra Penney yang blogging keadaannya dalam Makalah Lady Bag itu. Lihat artikel di sini - penghematan Hidup pergi - laris penulis Madoffed 'kembali bekerja. Sementara dia mengaku memiliki investasi lain tidak likuid signifikan (perhiasan berharga dan real estat) dia rupanya menginvestasikan hampir seluruh porsi investasi finansial dari dirinya "tabungan hidup" dengan Bernard Madoff, diri-mengaku, saat ini Skema Ponzi hari arsitek *. Dia dan ribuan teman-teman Bernie Madoff, dan teman-of-teman telah keliru Madoff sebagai dana terpercaya. Namun ternyata, ia aktif menipu ribuan individu, yayasan, dan perusahaan keluar dari apa yang beberapa perkiraan untuk jumlah sebesar 50 miliar dolar!

Ms Penney adalah seorang penulis matang dan seniman yang telah menulis beberapa buku hariannya angsuran pribadi, menggambarkan kengerian dan kecemasan di menjadi "Madoffed". Pernyataan itu menyiratkan bahwa ia telah memiliki sesuatu DIBUAT padanya, dan akan mengikuti pikiran orang kebanyakan bahwa dia karena itu korban. Yah, sakit dia. Rusak dia. Korban dia bukan karena dia sudah menulis tentang tanggapannya.

Kami akan tidak lebih benar-benar membayangkan Alexandra Penney menyeret sekitar sebagai tas wanita literal, dari yang kita akan gambar Ratu Elizabeth melayani sampai kentang goreng dengan makan berukuran super karena status mereka. Sementara Ms Penney jelas bukan Ratu, penulis terlaris nya statusnya perintah akan menghormati dan memastikan keberhasilan yang cepat, seperti seharusnya. Yang mengatakan, saya percaya kisahnya masih salah satu yang sangat penting, terutama untuk wanita dewasa di mana-mana.

Memang begitu banyak ketakutan yang tak berdasar, namun ketika ketakutan direalisasikan, atau dianggap menyadari, itu mengejutkan dan lebih dari mengganggu; bergerak bumi di bawah kaki Anda. Pikiran Anda ras ke negatif ekstrim, mutlak tak terbayangkan: koran-penuh sepatu berlubang mendorong berkarat, tidak ada-satu-roda shopping cart, meringkuk bersama-sama dengan orang asing yang sempurna untuk bertahan hidup sub-nol malam musim dingin.

Untungnya, apa yang muncul pada akhirnya adalah rasa derajat, rasa perspektif. Meskipun memang ada wanita tas FAR terlalu banyak sebenarnya (dan pria tas) hidup dan entah bagaimana bertahan hidup, ketakutan tas wanita sebagian dari kita sering diledakkan - seperti Ms Penney dan bonekanya. Kita perlu mencari tahu tunggal dan bersama-ingat Obama mendesak kita untuk lapangan semua-bagaimana? Kita bisa menghindari yang paling drastis keadaan; menjadi sedih, putus asa menangkap jiwa kehidupan ke putih-erat ketakutan.

Saya senang di blog Ms Penney indah languaged dan berbagi horor bahwa Madoff tidak di belakang bar! Obat apa penegak hukum kita dan sistem peradilan pada yang akan memungkinkan mereka untuk melepaskan Madoff pada seperti jaminan sangat sedikit di tempat pertama, dan kemudian pada aturan-Nya menentang jaminan terus menjunjung kebebasan?

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Charles Ponzi melompat jaminan dan melarikan diri dua kali! Pikiran seperti ini tidak berhenti pada orang awal mereka ditangkap. Sudah saatnya kita mengatur sebuah "penjara Madoff" protes piket garis di sekitar blok mewah Manhattan dan memaksa tangan malas pemerintah kita untuk mengambil tindakan jauh terlambat SEKARANG!

Tidak, itu tidak akan mengisi rekening investasi tak terhitung jumlahnya, atau menempatkan staf amal kembali bekerja, atau bahkan memungkinkan beberapa orang kaya untuk menaikkan lain bersulang martini, tetapi itu pasti akan mengirimkan semacam sinyal bahwa semua orang Amerika mencari untuk melihat. Kami menunggu penjara kita menjadi penuh sesak dengan Wall Street, Perbankan, Industri Mobil & penjahat eksekutif. Penjahat yang pada diri aggrandizing kegilaan mereka laba-driven, menjauhi mobil hemat bahan bakar, berpesta setelah pelamar uncreditworthy, dan kenyang diri pada yang tak dapat dijelaskan, investasi dikemas. Kami sedang mencari pejabat terpilih dan pemimpin perusahaan untuk mewujudkan keadilan bagi semua, bukan keadilan bagi "hanya kita". Kita perlu bernapas kehidupan baru kembali ke kapitalisme, dan mudah-mudahan menutup bab tentang kanibalisme sekali dan untuk semua!

Saya lelah jaringan "bocah tua", yang sangat tidak memperkaya satu sama lain dengan mengedipkan mata sederhana di atas lubang 7 Pebble Beach atau 50.000 kaki di atas sebagian besar realitas kita dalam Learjets mewah mereka, atau texting pada Blackberry mereka untuk membeli ke gagasan bodoh berikutnya , dibangun di sebuah rumah kartu, dan tidak dapat diungkapkan dalam dokumen tertulis atau dipahami.

Pengetahuan saya yang terbatas dari Madoff adalah bahwa investasinya terus kembali FAR kembali unggul mereka dari "pasar" dan hadir setiap periode pengembalian negatif. Kedua karakteristik seharusnya bendera merah untuk siapa pun berani untuk melihat. Berani, saya katakan karena dibutuhkan kecerdasan (atau keberanian) membayangkan kembali di tengah penurunan meroket. Dibutuhkan disiplin sejati untuk merencanakan hari-hari hujan ketika semua yang Anda telah mengalami (atau memilih untuk ingat) adalah orang-orang cerah. Namun bahkan tupai mengumpulkan biji-bijian di saat banyak mempersiapkan diri untuk musim dingin yang keras pasti mengikuti.

Setiap investasi yang berharga menderita periode kembali kerugian atau negatif karena pasar secara alami beroperasi dalam siklus. Jadi, tidak adanya hanya adanya pengembalian negatif harus diberikan investor jeda. Seharusnya akhirnya diberikan jeda SEC juga, tapi itu belum pakan untuk cerita lain.

Aku tidak melompat pada penuh sesak kebodohan-of-menempatkan-semua--uang Anda-dalam-satu-tempat ikut-ikutan di sini. Banyak orang secara sah memiliki semua uang mereka diinvestasikan dalam satu Keluarga Reksa Dana dalam rangka untuk menghemat biaya manajemen atau dana, dll Sebaliknya kesalahan megah adalah tentang menempatkan semua uang Anda dalam satu jenis eksklusif, hanya untuk anggota dari 'kesepakatan'.

Kustodian Reksadana ketiga 'pihak memiliki aset reksa dana, tidak seperti Madoff memegang aset sekali-terkenal Madoff Dana. Reksa dana juga secara terbuka mengungkapkan investasi mereka setidaknya triwulan, dan saham sendiri saham individu dan obligasi, masing-masing yang harganya dapat diverifikasi beberapa kali setiap hari. Saya tidak punya waktu untuk investasi dengan siapa pun-tanpa Marquis nama-di mana tidak ada pengungkapan tersebut.

Hedge fund datang ke mereka sendiri dengan tepat bahwa "daya tarik kerahasiaan", sehingga untuk berbicara. 20 tahun tua sesuatu yang basah-di-balik-telinga hotshots otak meriah bingung dengan pasar banteng tahun lalu. Mereka mengundurkan diri dari sekali perusahaan-perusahaan Wall Street, bergengsi dan 2 juta dolar rendah rencana bonus (di atas 1 juta dolar gaji dasar mereka, opsi saham gemuk, dan sejenisnya) untuk membentuk dana lindung nilai mereka sendiri. Orang berteriak-teriak untuk "masuk" ini-lemak dengan-berlebihan-biaya skema. Aku tahu kami semua dalam masalah bila penutup Uang majalah melenguh investasi hedge fund.

Hedge fund manager berjuang keras peraturan oleh Komisi Sekuritas & Bursa. Mereka dibuktikan bahwa pengungkapan mereka "taktik" akan merugikan keberhasilan mereka. Seperti seseorang mungkin telah mampu spot (dan penjara) Madoff sebelum ia madeoff dengan nol begitu banyak?

Jadi saya mohon kita untuk menahan diri dari plesteran Ms Penney dengan semua kecemasan kolektif kita dan perasaan kehilangan karena, saat ia tersirat, kita semua dalam pembantaian keuangan nasional bersama-sama. Semakin cepat kita menghargai rasa sakit yang nyeri yang dirasakan atau tas wanita nyata atau Pribadi status Keadaan Reduced tidak menahan - kita akan dapat secara kolektif naik ke atas, sebagai bangsa dan sebagai masyarakat global.

Aku tidak ingat setiap orang tenggelam memeriksa rakit kehidupan untuk melihat apakah itu melahirkan seorang Republikan atau Demokrat lencana, atau dilemparkan oleh seorang sosialita kaya atau tas wanita. Mereka marah ambil untuk rakit hidup, berjuang mati-matian untuk bertahan hidup-apa pun artinya bagi mereka-dan mudah-mudahan mendapatkan sekitar untuk berterima kasih kepada orang yang melemparkan mereka satu alat untuk bertahan hidup.

Tidak ada yang bisa tahu di mana Ms Penney akan pergi dengan pendidikan barunya, dan baru-nya masih segar-luka. Aku hanya dapat menduga bahwa dengan buatan sendiri tahu-bagaimana dan kreatif bisa-melakukan sikap, dia memang akan membangkitkan dirinya sendiri. Dengan demikian, dia akan menunjukkan kepada kita semua contoh tentang bagaimana kita dapat kembali bangkit dan kepercayaan juga. Saya lebih menduga bahwa dia akan berbagi beberapa kekayaan dengan organisasi yang meminjamkan tangan-up untuk mereka yang kurang beruntung - khususnya para wanita yang tidak memiliki "back-up" aset yang cukup Penney Ms mengakui akan membeli nya beberapa waktu yang berharga .

Anehnya, aku tidak bisa berhenti memikirkan nama belakangnya. Ms Penney tidak punya uang harfiah. Wanita ini buatan sendiri tidak akan pernah punya uang, karena kreativitasnya, etos kerja, rasa humor, dan keberuntungan. Namun Anda ingat bahwa lama, masih benar katakan tentang keberuntungan ton pertemuan persiapan bukan? Jadi, sementara banyak uangnya hilang, tidak ada yang bisa mencuri pikiran Ms Penney. Aku bukan orang Yahudi, dan aku tahu dan menghormati itu.

Bukan berarti Anda meminta saran saya, namun jika Anda belum "berhasil" sejauh bahwa Ms Penney memiliki, mengekang dorongan dan menghemat waktu yang akan membawa Anda untuk menulis komentar cemburu, dan membaca bagian di mana ia menguraikan kerjanya tiga pekerjaan, dll,. Hanya di kanan Amerika? Memfokuskan setiap penghinaan terselubung dan sibuk sendiri menulis bab terakhir dari kesuksesan Anda sendiri. Ya, Anda berada di jalan, dan Anda BISA menyelesaikan besar, tapi tak pernah berhenti.

Kita semua lebih kaya untuk Alexandra Penney (dan siapa) mengatakan yang sebenarnya, dan bagi negara yang memungkinkan kita untuk melakukannya, dan akhirnya untuk internet untuk memberikan kami berdua platform instan dan jauh jangkauannya di mana untuk berbagi.

Mari kita membuat dan mewujudkan solusi. Mari kita terus menawarkan bahu kepada siapa saja yang menderita, seperti prasasti pada alas dari wanita kebanggaan kami, Patung Liberty: "Berikan saya lelah Anda, Anda miskin, Anda meringkuk massa kerinduan untuk bernapas bebas". Jangan mengkritik orang yang mengatakan mereka merasa di-injak, terutama ketika mereka keluar flat berseru mereka tidak menginginkan belas kasihan kita.

Catatan kaki: * Tidak ada investasi fundamental dalam dana Madoff, di mana ribuan memohon untuk diterima. Setelah semua, kata menyebar seperti api liar tentang betapa hebatnya itu "kembali" itu. (Banyak investor, setelah puas di menjadi "luar" hidung-ditekan-cemburu-terhadap-pintu masuk kaca, sekarang bernapas lebih dari lega!) Sebaliknya Dana Madoff semua skema piramida yang baru penipuan oleh investor uang dilunasi sebelumnya investor, konsep sebelumnya dikuasai oleh Charles Ponzi.

Sementara skema Madoff saat ini telah miskin investor terutama Yahudi dan yayasan, skema Ponzi di awal 1900-an memangsa terutama pada Italia. Dalam kedua kasus, teman dan teman-teman memberikan "pahlawan" mereka uang tapi mereka "kembali" sebenarnya adalah "mengembalikan" uang orang lain, dan bukan pembagian keuntungan dari setiap investasi yang bonafid. Kedua laki-laki "kerajaan" jatuh hanya ketika investor terlalu banyak menuntut uang mereka kembali, yaitu, penguapan dana baru untuk membayar investor yang ada likuidasi 'permintaan terkena penipuan. Kedua laki-laki, kebetulan, adalah panik berusaha untuk mengumpulkan uang baru pada saat penangkapan mereka.

Ponzi kali dihindari banyak penemuan, memperpanjang pemerintahannya penyalahgunaan dan pelanggaran hukum hina selama beberapa dekade. Kami belum pernah menemukan betapa banyak kali dan untuk berapa lama Bernard Madoff berhasil ditipu kecurigaan.