Tas Wanita - Kala Cinta Luka Kembali

Apakah Anda membawa sekitar semua bagasi dari hidup Anda? Apakah Anda masih menyimpan beban masa lalu diikat di atas bahu Anda/ tas wanita? Jika ya, mengapa? Mengapa Anda mengangkut semua bahwa bagasi ekstra di sekitar? Ini memperlambat Anda dan berkerumun ruang Anda! Sebaliknya, apakah Anda ingin meningkatkan getaran Anda dan bergerak maju dengan sukacita dan ringan?

Serius, aku tahu mungkin tampak bahwa mengingat dan membawa semua sakit dari masa lalu melindungi Anda dari rasa sakit masa depan, tetapi mari kita melihat ini dengan lebih detail.

Bagaimana bebas bisa Anda rasakan jika Anda menjatuhkan semua bagasi anda? Seberapa cepat Anda bisa bergerak tanpa semua itu berat ekstra? (Sebuah petunjuk sedikit:. ALOT saya menjatuhkan beberapa kelebihan bagasi baru-baru ini bahwa saya bahkan tidak tahu aku punya dan biarkan aku memberitahu Anda-rasanya benar-benar menakjubkan dan membebaskan untuk akhirnya membiarkannya pergi) Membawa masa lalu Anda sakit dan kekecewaan sekitar menutup Anda off, dan menghalangi Anda dari membuka yang baru, pengalaman yang luar biasa.

Jika Anda adalah seorang dari sedikit terjepit karena semua bagasi anda, baik. Jangan menyalahkan diri, tetapi amati beban Anda. Sadarilah apa yang Anda berpegangan pada, dan hanya menjadi dengan pertanyaan, "Dapatkah saya membiarkan ini pergi?" Dan kemudian bertanya pada diri sendiri, "saya bisa mampu untuk tidak membiarkannya pergi?"

Peluang apa yang Anda kehilangan karena Anda tertutup? Apakah Anda kehilangan bus, sehingga untuk berbicara, karena Anda tidak dapat menjalankan untuk menangkap dengan semua tas Anda?

Untuk mulai melepaskan tas-tas, hanya mulai dengan mengatakan kepada diri sendiri, "aku melepaskan ini saya melepaskan semua beban lama. Saya siap untuk membiarkannya pergi!."
Anda bahkan tidak perlu tahu apa beban yang. Anda mungkin begitu terbiasa untuk membawa bagasi Anda bahwa Anda bahkan tidak tahu itu ada. Ketika Anda memutuskan untuk membiarkan pergi, meminta Roh Anda untuk membantu Anda. Anda tidak perlu berpikir tentang hal itu. Hanya memutuskan untuk membiarkannya pergi dan kemudian melakukannya.

Ketika Anda mulai melepaskan tas gucci ini, Anda akan merasa ringan dan bebas (dengan kata lain, Anda akan meningkatkan getaran Anda! Whee!). Saya jamin itu. Siapa yang tidak menginginkan hal itu? Jantung Anda akan terbuka. Jangan takut itu-itu pengalaman luar biasa!

Sekarang, emosi mungkin akan muncul bagi Anda untuk melepaskan. Ini adalah normal, dan dapat menjadi proses yang cukup mudah. Jangan menolaknya. Ketika hal-hal yang muncul untuk Anda (dengan kata lain, ini mungkin pola berulang dari emosi yang siap untuk pergi sekali dan untuk semua), jangan melawan atau menampar wajah tersenyum di atasnya. Rasakan dan kemudian membiarkannya pergi. Aku akan ulangi. Rasakan itu, kemudian membiarkannya pergi. Jangan berpikir tentang hal itu. Jangan menceritakan kisah berulang. Bila Anda hanya merasa tanpa berpikir sampai mati, hal ini akan meninggalkan dengan mudah!

(Hal ini dapat dengan mudah Segue menjadi topik baru tentang dumping "cerita" Anda dan hanya mendapatkan kebenaran, saya tidak akan ke sana untuk saat ini,. Tapi starter cepat adalah artikel terbaru saya tulis berjudul "Mengubah cerita Anda, mengubah hidup Anda , dan mungkin bahkan hadir dalam saat ini ".! Check it out!)

Untuk saat ini, hanya akan menyadari ketika Anda berpikir terlalu banyak. Pelajari untuk menjatuhkan mental yang tak berujung dialog dan jelas pikiran Anda. Praktek melepaskan setiap hari. Setiap pagi, Anda dapat meminta Roh Anda untuk membantu Anda melepaskan beban lama dan perlawanan. Dan ingat-tidak cerita tentang beban. Apakah Anda ingin merasa lebih ringan dan lebih bebas? Apakah Anda siap untuk menciptakan kehidupan impian Anda? Lalu periksa bagasi Anda di pintu gerbang.